rapOLO
Kios Ponsel

Ponsel | Sony Ericsson kenalkan 2 ponsel baru

Labels:

Sony Ericsson SE C510

Sony Ericsson
(SE) memperkuat jajaran cybershot dan walkman dengan memperkenalkan SE C510 dan SE W705. SE C510 menyasar segmen mid low sedangkan SE W705 untuk pengguna ponsel khususnya eksekutif muda.

“Ponsel cybershot dan walkman memberikan kontribusi terhadap penjualan Sony Ericsson Indonesia lebih dari 50%. Kami yakin ponsel-ponsel ini akan diminati oleh masyarakat,” ujar Head of Marketing SE Indonesia Djunadi Satrio di Jakarta.

Ponsel baru SE C510 memiliki berbagai fitur terkini ditambah desain yang minimalis dan elegan. Materialnya terbuat dari plastik, tapi kokoh dengan warna silver ditambah penutup kamera (lens cover) yang terbuat dari metal. Menjadikan SE C510 ini semakin eksklusif dan nuansa kantornya sangat kental.

Apalagi penutup lensa yang berbahan metal tersebut, diberi efek gosok atau sering disebut brushed metal. Selain dimensinya tergolong cukup tipis, hanya 12,5 mm.

Karena produk ini menyasar segmen mid-low, Sony Ericsson hanya membenamkan resolusi 3.2 MP. Tapi resolusi 2 MP sudah lebih dari cukup.

Fitur pendukung lain terbilang sangat lengkap, ada autofokus, smile shooter, smile detection, dan bahkan photo fix yang memungkinkan pengguna ponsel mengedit foto yang baru saja dijepret.

Selain itu ponsel ini memiliki fitur You Tube enabled, memudahkan penggunanya untuk mengupload video yang baru saja direkam langsung ke situs berbagi video itu.


Sony Ericsson SE W705

Sedangkan SE W705 memiliki fitur yang cukup menawan bagi pengguna ponsel khususnya eksekutif muda berusia 25-29 tahun yang suka tampil dengan gadget anyar.

Ponsel slider, yang tampilan defaultnya mirip W880 ini, menjadikan Wi-Fi sebagai media koneksi andalan. Menggunakan hot spot broadband gratis yang ada, pengguna bebas menikmati akses internet tanpa batas ke portal-portal favorit semisal You Tube. Network 3.5G ( HSDPA ) juga membantu untuk download data dengan kecepatan hingga 3.6 Mbps.

Untuk kualitas musik, Walkman terbaru ini tak kalah hebat dibanding pendahulunya. Beragam perbaikan pun terus dihadirkan untuk menghasilkan audio bersuara jernih (crystal clear clarity).

Beragam fitur standar keluarga Walkman pun ikut dijejalkan. Misalnya saja PlayNow arena, Shake control, SenseMe dan juga TrackID yang biasanya jadi fasilitas langganan fitur radio FM.

Fitur multi media lain yang tak kalah pentingnya adalah kamera 3.2 megapiksel, yang dilengkapi flash dan kemampuan rekam video. Disisi depan W705 juga menambahkan kamera mungil sebagai sarana video call dijalur 3G.

Untuk sarana navigasi, ponsel bermemori internal 120 MB ini menambahkan aplikasi Google Maps for mobile.

C510 tersedia dalam warna future black dan radiation silver. Sedangkan W705 tersedia dalam warna luxury silver dan passionate red. C510 dibanderol Rp 2,7 juta dan W705 Rp 3,5 juta

Related Posts by Labels


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts