rapOLO
Kios Ponsel

KasXL Terbukti BUKAN PENIPUAN atau SCAM


Bebarapa waktu yang yang, aku ngeposting artikel Menanti Pembayaran dari KasXL. Walaupun waktu Menanti Pembayaran dari KasXL lumayan lama, hampir selama penantian cek google adsense, hari terbukti bahwa Program KasXL terbukti BUKAN PENIPUAN ATAU SCAM. Kalau yang INDOSAT dengan program FMC dan IOC nya termasuk PENIPUAN ATAU SCAM ga ya?

Hari ini aku cek rekening BCA, ada sejumlah transfer dari pihak XL. Sebagai bukti bahwa KasXL emang BUKAN PENIPUAN ATAU SCAM aku sertakan screenshoot rek BCA aku. Tapi maaf ya, sama sekali ga ada maksud pamer, ini hanya bentuk dukunganku kepada pihak XL. Dan agar temen temen pemilik dan pengelola outlet/ kios ponsel yang lain tertarik mengikuti program KasXL ini. Kalau ga mau ikutan program KasXL, anda sangat rugi!! (iklan mode = on)



Sekali lagi aku ucapin makasih buat
  • bang Saukani (ajakan dan motivasinya)
  • bang Bela (motivasi dan pencerahannya .. hehehe)
  • bang Wandes (kerjasama yang baik, semoga sukses di kantor yang baru)
  • bang Darsono (info dan petunjuknya, semoga sukses di kantor yang baru)
  • bang Wance (kawan sekaligus lawan)
  • bang Rafly (tetap semangat bro)
  • dan para petarung rap OLO (Sales dan Aktivator)
Makasih juga buat Dealer-Dealer XL di Siantar
ps:
  • ke id KasXL yang lain kapan masuk transferannya ya (ngelirik bang bella) ?
  • Bang Wandes, gimana kabarmu? kenapa ga ada konfirmasi?

Related Posts by Labels


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts