rapOLO
Kios Ponsel

Sinyal | Indosat Perbaiki Jaringan Internet

Labels: ,

Pihak operator telekomunikasi Indosat berjanji segera memperbaiki layanan akses internet ke pelanggan Indosat menyusul banyaknya keluhan konsumen atas lambatnya akses internet dari operator telekomunikasi Indosat tersebut. "Pihak operator telekomunikasi Indosat akan concern untuk proses menghilangkan kepadatan, ini pasti akan dilakukan," kata Direktur Marketing PT Indosat Tbk, Guntur S Siboro, di Jakarta.


Menurut Guntur S Siboro, melambatnya akses internet disebabkan oleh semakin banyaknya pengguna layanan operator telekomunikasi Indosat sehingga trafik data padat.

Terlebih di kawasan-kawasan yang pengguna internet operator telekomunikasi Indosat banyak seperti di kampus, kompleks perumahan menengah ke atas, dan lain-lain. "Untuk suara dan data kami sudah mempunyai threshold tertentu," katanya.

Saat ini pihaknya berkonsentrasi untuk mengembangkan kapasitas karena pengembangan jangkauan dianggap telah cukup baik.

Pihak operator telekomunikasi Indosat juga dianggap telah berkembang dengan cepat dalam hal layanan data yang besaran trafik data per harinya mencapai bilangan terabyte.

"Kami selalu tekankan bahwa dalam sebuah proses itu bukan titik tertingginya tetapi titik optimalnya," katanya.

Pihak operator telekomunikasi Indosat menutup tahun 2008 dengan total 36,5 juta pelanggan seluler di mana 97,5% adalah pelanggan prabayar (Mentari dan IM3). Sementara 2,5% adalah pelanggan pascabayar (Matrix).

Dengan penambahan penggelaran jaringan BTS baru pada akhir 2008, cakupan layanan seluler operator telekomunikasi Indosat kini meluas hingga 33 provinsi, 428 kabupaten, dan 3.620 kecamatan di seluruh Indonesia

Related Posts by Labels


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts