rapOLO
Kios Ponsel

Ponsel | Ponsel Murah Nokia

Labels: ,

Dalam beberapa tahun belakangan ini ponsel bukan lagi sebagai barang mewah. Ponsel sudah menjadi barang yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan berbisnis maupun komunikasi jarak jauh.

"Bagi pebisnis, ponsel dapat menjadi alat dalam bertransaksi dengan koleganya. Ponsel juga dapat meningkatkan pendapatan bagi pedagang-pedagang kecil maupun besar," kata Product Manager Nokia Indonesia, Legi Soegianto di Medan.


Menurut dia, Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar ponsel di dunia yang sangat potensial dan akan terus berkembang.

Salah satu indikasinya adalah dengan tingginya tingkat populasi rakyatnya dan pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat seiring dengan membaiknya perekonomian global.

Ia mengatakan, nokia selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan tidak hanya mengedepankan fitur produk, namun juga layanan yang sesuai dengan gaya hidup konsumen.

Melalui variasi produk yang ditawarkan, pihaknya yakin mampu memenuhi kebutuhan pengguna akan perangkat komunikasi yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang up to date serta harga terjangkau.

"Kami berusaha menghadirkan ponsel-ponsel terbaik bagi pengguna, salah satunya adalah dengan menawarkan ponsel berharga terjangkau yang telah dilengkapi berbagai layanan menarik.

Ia mengatakan, kekhawatiran sebagian orang radiasi ponsel berbahaya untuk kesehatan tidaklah benar. "Sampai sekarang tidak ada hasil penelitian yang membuktikan bahwa radiasi ponsel berbahaya pada manusia," katanya

Related Posts by Labels


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts