rapOLO
Kios Ponsel

Ponsel | BlackBerry Niagara

Labels: ,

Setelah lahirnya Palm Pre dan rumor akan keluarnya iPhone model baru BlackBerry tak mau ketinggalan. BlackBerry telah menyiapkan smatphone baru yang akan masuk pasar pada Mei mendatang.


BlackBerry Niagara belum jelas kapan tanggal pasti maupun harganya. Namun pekan ini Koran The Street yang mengutip seorang analis menyebutkan Niagara akan segera dipasarkan oleh operator Verizon Wireless dalam dua bulan ke depan.

BlackBerry Niagara diperkirakan berdasarkan smartphone Research In Motion yang sukses BlackBerry Curve. Niagara diperkirakan akan lebih besar dari Curve, tapi lebih kecil dari BlackBerry Bold. Tapi layarnya sama dengan Bold 480 x 320.

Persamaan lain, Niagara diperkirakan juga akan menjalankan processor 624MHz .

Niagara menjalankan OS BlackBerry 4.6. Ponsel ini memiliki keyboard full QWERTY, EV-DO Rev A, GPS, kamera 3.2 megapiksel dan dukungan BES 5.0.

Sebelumnya Apple disebut-sebut akan merilis iPhone baru pada Juni atau Juli. Apple terakhir kali mengupdate produknya pada tahun lalu saat merilis iPhone 3G. Sementara Apple yang merilis iPhone OS update 3.0 sebagai sinyal iPhone baru akan muncul.

Persaingan sudah memanas sejak tahun lalu. Setelah Apple merilis iPhone 3G, Google mengeluarkan Android T-Mobile G,1 serta BlackBerry dengan Storm memanaskan persaingan di ponsel layar sentuh.

Related Posts by Labels


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts