rapOLO
Kios Ponsel

Facebook di dalam iPOD

Labels: ,

Situs jejaring sosial Facebook mengumumkan fitur baru bernama Facebook Connect. Fitur untuk berbagi data antara facebook.com dan aplikasi eksternal itu, ditujukan untuk pengguna iPhone dan iPod.


Dengan aplikasi tersebut, pengguna bisa dengan mudah mempublikasikan aktivitas, memperbarui status, serta data lain pada Facebook feeds. Selain itu, mereka juga bisa melihat siapa teman dalam lingkarannya yang memakai aplikasi itu atau mengundang teman untuk memakainya.

“Pengguna kini lebih memegang kendali. Anda bisa menambah atau menghapus orang yang menarik perhatian,” ujar Senior Platform Manager Facebook, David Morin, seperti dilansir Xinhua, Senin (16/3).

Facebook juga menjamin keamanan atau privasi pengguna. Teknologi ini dikendalikan verifikasi identitas dan menyederhanakan proses pembuatan akun bagi yang ingin melibatkan aplikasinya. Saat ini, pengembang aplikasi sudah bisa menambahkan Facebook Connect ke dalamnya.

Morin memperagakan bagaimana Facebook Connect bekerja di festival South by Southwest Interactive 2009 di Austin, Texas, beberapa saat lalu

Related Posts by Labels


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts