rapOLO
Kios Ponsel

AXIS dan XLTetap SMS Gratis Lintas Operator

Labels: , ,

Excelcomindo Pratama (XL) secara implisit mengakui belum menghentikan program promosi pengiriman pesan singkat (SMS) gratis (dari nomor cantik atau nomor acak) untuk lintas operator meski telah dilarang regulator sejak akhir 2008 lalu.


GM Corporate Communication XL Myra Junor menjelaskan, pihaknya masih menunggu arahan dari Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) untuk mencari alternatif dari penghentian program promosi SMS off-net gratis tersebut.

"Begitu SMS off-net gratis dilarang, kami sudah terlanjur mengeluarkan program promosi. Hal itu sudah kami sampaikan ke BRTI. Saat ini kami masih menunggu arahan mereka," kata Myra saat merilis program promosi XL di MU Cafe, Jakarta, Selasa (6/1/2009).

Di lain kesempatan, Natrindo Telepon Seluler selaku penyelenggara Axis, juga tengah mempelajari larangan tersebut. Bagi operator baru, jelas SMS gratis lintas operator merupakan tawaran yang menarik untuk memikat pelanggan.

"Pada dasarnya kami akan selalu ikut aturan. Namun aturan juga harus tetap disesuaikan dan tidak menutup ruang kreativitas," tandas Paras M. Nasution, VP Sales Distribution Axis, di FX Plaza, Jakarta.

Related Posts by Labels


1 comments:

Ayo dukung XL dan Axis.

Gratissssssssss terus


Post a Comment

Popular Posts