rapOLO
Kios Ponsel

KAS XL

Labels:

Kini bergabung sebagai  anggota Komunitas Apresiasi Sales Agent  XL (KAS XL) Provinsi, akan mendapat tawaran hadiah menarik.  Setiap pengumpulan poinnya, anggota KAS XL akan berkesempatan menikmati beberapa keuntungan dari XL. Hal ini disampaikan Awaluddin M Tahir,  RSO Manager PT Excelcomindo Pratama Area Sumbagsel, pada jamuan makan malam dengan pengelola outlet-outlet XL Jambi Sabtu (11/8) kemarin.

“Cara bergabung dengan KAS XL sangat mudah,   outlet harus sudah terdaftar downline dealer XL lalu tinggal mengisi formulir pendaftaran outlet dan SPG yang diberikan dengan team XL,” ujar Awal. Lalu lampirkan nomor rekening. Jika telah terdaftar sebagai KAS XL, outlet bisa menikmati bonus-bonus menarik atas jumlah poin yang berhasil dikumpulkan. 
Pertama, Bantu pelanggan mengaktifkan kartu perdana yang dibelinya sampai dengan pendaftaran prabayar. Lalu minta izin pelanggan untuk mengirimkan SMS dari nomor paket perdananya ke 5570. setiap proses akan diberikan nilai poin, aktivasi perdana akan mendapat 1 poin, plus isi ulang akan mendapat poin lebih tinggi lagi. “Nilai satu poin adalah Rp 1.000, jika mau untung bisa tujar saat nilainya mencapai 500 poin karena dinilai Rp 550 ribu atau 1 poin Rp 1.100,” lanjut Awal. Jika 1000 poin akan mendapat Rp 1,2 Juta atau 1 poin dihargai dengan Rp 1.200. Jika 3000 poin akan mendapat Rp 4,5 juta atau 1 poin dinilai Rp 1.500.
Setiap tiga bulan sekali, diakui Awal akan dipilih tiga yang nilai tertinggi di tingkat Depo XL, akan mendapat Xtra Rp 3 Juta. Di akhir tahun 2007 buat tiga SPG yang dinilai paling tinggi tingkat regional XL akan mendapatkan hadiah sepeda Motor. “Pokoknya ada banyak hadiah berlimpah, makanya segera bergabung di KAS XL,” lanjutnya.
Sementara itu, Ober Nixon, Area Sale Operation Coordinator XL Cabang Jambi menambahkan, jika ingin tau berapa poin yang telah terkumpul, tinggal ketik Poin kirim ke 5570, jika ingin menukar poun, disebut Ober juga sangat gampang, tingkat ketik Tukar spasi Poin yang ditukar kirim ke 5570. “Semua poin yang ditukar, akan dibayarkan ke rekening SPG dan pemilik outlet yang sudah didaftarkan pada saat awal pendaftaran,” lanjutnya. 
Jadi tunggu apalagi? Segera bergabung dengan KAS XL dan dijamin tak akan rugi karena ada banyak hadiah menarik, mulai dari uang tunai hingga produk sepeda motor.

sumber: ctrl+C/V

Related Posts by Labels


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts